Senin, 03 Juli 2017

Diikuti Sosok Wanita Berambut Panjang Dan Bergaun Putih


Waktu itu saya dapat job di daerah Yogyakarta. Dan aku beserta tim yang berjumlah 6 orang (termasuk saya) segera berangkat.

Disana kami bertugas untuk memperbaiki mesin retester tabung LGP Pertamina. Dan kebetulan mesin itu milik owner yang sama  dengan perusahaan tempat saya bekerja.
Singkat cerita, 2 hari telah berlalu. Kami hampir menyelesaikan pekerjaan kami sekitar 90%. Dan Tiba-tiba kakak saya mendapat telepon dari bos agar kami segera pulang ke Jakarta.  Tapi karena pekerjaan belum selesai akhirnya saya harus tinggal untuk menyelesaikannya. Agen DominoQQ Online Terpercaya
“Ziz, kamu saya tinggal sendiri disini ya. Kan Cuma tinggal pasang panel dan dinding mesin saja. Kamu bisa kan?” Ujar kakak saya.
“Iya bisa! Lagi pula disini masih ada Pak mandor.” Jawab saya dengan santai.
Seusai mereka pulang tinggallah saya yang mengerjakan mesin sampai selesai  Ketika itu saya baru sadar kalau saya akan tinggal sendiri di mess (Mess di Yogyakarta).
Ketika selesai saya bersiap pulang. Saat itu saya sampai di mess sudah maghrib. Saya segera mandi dan buru-buru untuk sholat maghrib. Baru saja ingin memakai sarung tiba-tiba saya kaget dan bengong melihat sosok wanita berambut panjang. Ia menggunakan gaun putih dan datang dari arah kamar mandi menuju kamar sebelah.
Saya terkejut dan spontan berkata “Ngagetin aja lo! Pinter ya nongolnya pas gua ditinggal sendirian disini!”
Tak lama sosok itupun kembali lagi kebelakang (kamar mandi). Saya masih bengong melihat sosok itu mondar-mandir. Sayapun segera sadar dan berusaha cuek dengan kehadiran sosok itu. Agen Poker Online Terpercaya
Saya segera melanjutkan untuk sholat maghrib. Selesai sholat saya berkemas karena besok pagi saya harus pulang ke Jakarta.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Sumber : https://pengalamanseram.com/diikuti-wanita-berambut-panjang/#more-1051

0 komentar:

Posting Komentar