Sabtu, 09 September 2017

DI CEGAT KUNTILANAK DI KUBURAN ANGKER SEKLATAK


Malam itu aku nonton televisi dengan bapakku, saat itulah pamanku datang dan memberitahu bahwa sapi milik mbahku sakit. Setelah itu aku dan bapakku pergi ke rumah pamanku (mbah dan pamanku tinggal serumah).

Sampai di kandang sapi, bapak memberitahu kalau sapi itu harus di suntik agar cepat sembuh, pamanku lantas bergegas mengambil motor dan pergi menjemput dokter hewan. Domino 99 Online Terpercaya
Awalnya dia lewat jalan yang dekat yaitu lewat pertigaan pertama (karena kalau pertigaan kedua harus lewat kuburan yang angker banget. Kalian bisa search kuburan itu di google, namanya seklatak).
Sesampainya di rumah dokter hewan, pamanku di beritahu kalau dokter itu masih menangani sapi tetangganya, setelah itu baru ke rumah pamanku. 
Pamanku lantas berjalan pulang dengan naik motor fiz-r miliknya, sesampainya di pertigaan yang ke 2, “sebenarnya aku tidak ingin belok, tapi rasanya tanganku seolah bergerak supaya aku lewat jalan itu”.
Jadinya pamanku lewat jalan itu dan sesampainya di depan kuburan seklatak tadi tiba-tiba bulu kuduknya merinding dan saat itu juga muncul kuntilanak di sertai bau harum tepat di depan motornya. 
Pamanku sontak kaget dan terjatuh di selokan ,dia langsung bangkit, kuntilanak itu mulai mendekat, pamanku membangunkan motornya dan langsung putar balik untuk lewat pertigaan 1 saja. Poker Online Terpercaya
Sesampainya di rumah pamanku menceritakan hal ini dan seisi rumah kaget dan bilang kalau jalan kuburan seklatak itu sangat angker sejak dulu.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Sumber : http://cerita-hantu.com/di-cegat-kuntilanak-di-kuburan-angker-seklatak/

0 komentar:

Posting Komentar