Senin, 18 September 2017

HANTU KAKEK DI KAMARKU


Kenalkan namaku gracia adeline terserah kalian mau memanggil namaku apa saja, sekarang aku duduk di kelas 5 SDS.

Lanjut aku mau ceritakan suatu kisah waktu aku masih berumur 3 tahun. Waktu itu aku lagi tidur di bagian pojok kamarku, waktu itu juga ac di dalam rumahku sedang mati, malah lampunya juga aku matikan. Poker Online Terpercaya

Terus setelah beberapa jam kemudian aku terbangun dan aku melihat ke atas, nyaris aku ketakutan ketika melihat ada sesosok kakek yang mukanya *blepotan banget.

Aku langsung berteriak, lalu mama dan nenek aku yang sedang tidur di sebelahku langsung terbangun. Akhirnya aku, mama, dan nenek aku keluar kamar.

Kakek aku juga ada di bangku luar kamar aku, dan setelah itu aku gak mau sekolah selama beberapa minggu.

Dan nggak mau masuk ke ruang tamu, kamar aku, dapur, dan kamar mandi, jadi aku gak mandi pagi dan juga gak mandi sore. Domino 99 Online Terpercaya

Akhirnya aku dan keluargaku memutuskan untuk mengganti ac dan menyebarkan air suci dari gereja.Dan sejak saat itu sampai sekarang gak ada lagi setan/hantu yang mengganggu aku lagi.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Sumber : http://cerita-hantu.com/hantu-kakek-di-kamarku/

0 komentar:

Posting Komentar