Jumat, 15 September 2017

HANTU ANAK KECIL


Ini cerita zaman aku masih anak kecil kira-kira umur 8 tahunan lah. Dulu ada pamanku yang mau nikah.
Calon istrinya itu tinggal di sebuah desa (kampung) terpencil di kotaku. Nah kami sekeluarga besar datang kekampung itu. Awalnya sih gak seram-seram amat ya karena kita datangnya sore. Agen Poker Online Terpercaya

Malam pun tiba karena semua ngerasa capek belum jam 9 sudah pada tidur, tapi aku belum ngantuk sama sekali. Karena rumah di pedesaan itu dari kayu jadi setiap langkah kaki akan terdengar sangat jelas. Aku merasa kalau ada orang selain aku yang belum juga tidur. Aku cari sumber suara langkah kaki itu. Terus, terus, sampai aku temui seorang anak kecil kira-kira seumuran dengan aku. Bocah perempuan.
Aku penasaran, aku tanya kenapa belum tidur dia cuma menggelengkan kepala. Aku ajak bicara tapi dia diam tak bicara satu katapun mungkin dia gak ngerti bahasaku, gumamku dalam hati. Tak lama dia menggandeng tanganku seraya hendak mengajakku ke rumahnya tapi aku terkejut mendengar suara ibuku memanggilku untuk tidur. Esok harinya aku bangun pagi sekali. Paman dan bibiku memberi tahu keluargaku kalau kami harus mandi di sungai yang tak jauh jaraknya dari rumah calon istri pamanku.
Setelah mandi kami semua bersiap-siap untuk acaranya. Karena bosan aku memutuskan untuk turun dan kembali kerumah besar dimana aku dan keluargaku menginap. Saat aku buka pintu aku bertemu dengan anak kecil itu lagi. Tanpa pikir panjang aku langsung ajak dia tuk bermain. Tapi yang anehnya dia sama sekali tak mau bicara. Bisu mungkin gumamku, ah tak masalah yang penting aku ada teman.
Pikirku dalam hati. Tiba-tiba dia tarik lagi tanganku seraya ingin mengajaku ke rumahnya. Kali ini aku menurut. Aku ikuti setiap langkahnya. Ternyata aku diajak ke rumah yang tak jauh dari rumah besar itu. Kami bermain layaknya teman yang sudah lama saling kenal. Sedang asik bermain, samar-samar aku mendengar suara nenekku memanggil namaku. Aku keluar rumah. Nenekku memelukku erat dan menangis.
Aku heran dan bingung. Nenek ajak aku pulang ke rumah besar. Di jalan dia bertanya aku kemana dan sama siapa? Aku jawab aku bermain bersama seorang anak perempuan dirumah itu. Lalu nenek menceritakan padaku bahwa anak kecil yang kutemui itu adalah anak kecil yang hanyut di sungai 2 tahun silam. Aku terkejut. Aku tak percaya. Aku datangi lagi rumah itu, aku cari anak itu didalam kamar dimana kami bermain, ke ruang belajar, ke dapur, tapi tak aku temukan dia. Agen Domino 99 Online Terpercaya
Malam harinya dirumah besar ada seorang nenek tua yang datang berkunjung. Dia tak lain adalah nenek dari anak kecil itu. Dan ternyata benar bahwa anak perempuan yang bermain bersamaku tadi itu adalah arwah cucunya yang hingga kini jasadnya tak pernah ditemukan. 

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Sumber : http://cerita-hantu.com/bermain-bersama-anak-kecil/

0 komentar:

Posting Komentar