Jumat, 08 September 2017

PENGINAPAN VILLA SERAM


Waktu itu aku dan hampir seluruh teman sekelasku mengadakan acara perpisahan SMK dan berencana untuk sewa penginapan. Kami ber-20 orang memutuskan untuk bersantai di villa yang kami sewa di puncak.

Seperti layaknya anak remaja pada umumnya, sesampainya di sana kami langsung beres-beres, bermain dan menyiapkan BBQ di malam pertama kami menginap di sana. Hingga pada saat malam kami semua berakhir dengan menonton film hantu di ruang utama tempat kami menginap. Agen Poker Online Terpercaya
Karena saya tidak terlalu suka dengan film hantu, hanya saya lah yang duduk menghadap berlawanan arah dengan tv, yang sekaligus merupakan teras yang di tutupi gorden. Sambil menyusun kartu saya melihat bayangan kucing di teras yang melompat naik dan turun, awalnya saya tidak punya prasangka apa-apa karena tempat itu memang banyak kucing.
Saya juga sempat memberitahu teman saya bahwa ada kucing yang naik dan turun di teras. Makin lama saya perhatikan ada sesuatu yang janggal. Tak lama saya sadar bahwa kucing tersebut melompat naik dan turun dari teras yang ada di lantai 2, pada saat itu juga sosok kucing yang naik turun itu berubah menjadi sesosok perempuan yang seolah ingin merangkak naik ke dalam teras dari lantai bawah.
Kedua tangannya menggapai naik seketika, seperti ingin masuk ke dalam ruangan tempat kami berkumpul. Saya langsung memalingkan badan dan menutup mata sambil membungkuk. Teman saya yang menyadari ada hal yang tidak beres dengan saya langsung memutuskan untuk berhenti menonton film itu dan semuanya langsung memutuskan tidur. Agen Domino 99 Online Terpercaya
Singkat cerita kami tetap bermain dan bersantai di sana, dan bukan hanya saya saja yang mengalami pengalaman yang tidak enak. Beberapa teman saya juga melihat walaupun hanya sekilas dan hanya bayangan hitam atau putih saja, namun apa yang saya alami tidak akan pernah saya bisa lupakan.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Sumber : http://cerita-hantu.com/penginapan-villa-seram/

0 komentar:

Posting Komentar