Rabu, 20 September 2017

HANTU WANITA BERWAJAH SERAM


Waktu itu saya ada dinas di daerah Jakarta,Saya sebenarnya tidak begitu lama dinas di tempat itu, tapi kebetulan pada suatu hari saya dinas padat dan pulang larut malam.
Orang yang kerja di sana pada nyapa saya waktu mereka pulang dinas mereka namanya, fitria, pak anton dan mona. Agen Domino 99 Online Terpercaya

Fitri: pak dinas malam kah?
Saya: tidak fit saya masuk siang tadi kebetulan nanti malam jam 10 saya pulang.
Mona: pak yakin pak awas lho pak kalau malam hantu di sini pasti tau sama yang ganteng.
Saya: ah ngawur saja.
Fitria: benar lho pak yang di kata mona
Saya: *haha, gak lah.
Pak anton: wanita ya begitu horor aja pikirannya.
Dan akhirnya mereka pada pulang, saat jam 8 saya mendengar ada yang ketuk pintu. Pas saya bilang masuk tapi gak ada yang masuk, ya sudah saya biasa aja, pas kedua kalinya ada yang ngetuk juga, saya bilang siapa di luar? Tapi tidak ada yang jawab. Pikiran saya ah paling orang yang kerja pada iseng, karena kebetulan di tempat saya dinas masih banyak orang di luar ruangan saya, eh ketukan itu ada lagi. Kali ini saya yang keluar dan pas saya buka pintu kebetulan ada lia karyawan juga, lalu saya tanya.
Saya: lia barusan kamu tau siapa yang ngetuk pintu? iseng aja.
Lia: mohon maaf pak tidak ada, soalnya kan kalau ada yang mau masuk ruangan bapak pasti saya tau.
Dan akhirnya saya bingung tapi saya biarkan saja, akhirnya saya pergi ke toilet karena ruangan saya ada toiletnya. Pas saya buang air kecil ada yang ketuk pintu toilet, pas saya buka gak ada siapa-siapa dan saya pun mencuci muka. Pas saya menghadap kaca, kaget banget! Ada wanita berwajah seram dengan muka hancur, pucat, dan lidah menjulur.
Akhirnya saya tutup mata sambil berdoa, pas saya buka mata sudah tidak ada, spontan saya keluar toilet. Saya masuk ruangan saya lagi duduk sambil elus dada, saking kagetnya. Karena selama bertahun-tahun baru mengalami hal seperti ini, tapi saya gak lari keluar, gak lama saya buka pintu ruangan dan panggil lia.
Saya: lia tolong sini sebentar. (Akhirnya lia datang ke ruangan saya, dia pun bertanya).
Lia: pak kenapa wajah memerah, berkeringat seperti itu dan terus buru-buru juga bapak kayaknya?
Saya : ia saya mau pulang, kurang enak badan tolong rapikan jadwal saya buat besok ya.
Lia: iya pak.
Pas saya selesai rapikan semua yang di bantu lia juga, akhirnya bergegas pulang, tepat di saat saya buka pintu ruangan buat keluar. Pintu toilet seperti ada yang tendang keras banget, sontak lia lari dan berkata.
Lia : astagfirullah ayo pak tinggalkan ruangannya saya takut banget. Agen Poker Online Terpercaya
Pas saya cerita kejadian itu pada security, ternyata ruangan yang saya tempati itu dulunya pernah ada wanita gantung diri, dan setelah beberapa hari tanpa di minta ruangan, saya ganti tempatnya syukurlah.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Sumber : http://cerita-hantu.com/melihat-wanita-berwajah-seram/

0 komentar:

Posting Komentar