Senin, 04 September 2017

DI SIRAM KUNTILANAK PAKAI DAUN


Waktu itu saya sedang dikost sambil dengarin musik, dikost saya itu banyak tikus. Saat saya lagi dengarin musik, saya keganggu sama tikus-tikus di loteng yang lari-larian sambil berdecit. 
Akhirnya saya ngalah, saya keluar untuk cari rokok, karena sudah malam saya harus ke jalan raya untuk cari warung “soalnya yang dekat sudah pada tutup, mau ngetuk pintunya gak enak”. Agen Poker Online Terpercaya

Akses ke jalan raya saya harus ngelewatin jalan yang menurut saya seram, (penggambarannya jalan yang lebarnya cukup satu mobil ini, sebelah timurnya ada tembok tinggi sekitar 2 meter, didalamnya ada kebun yang gak ke urus, ada 2 pohon sawo yang gede, batang-batangnya juga sampai keluar tembok, nah disebelah barat ada bengkel mobil sama rumah-rumah).

Meskipun Jakarta tapi jam 10 malam sudah sepi, saya lewat jalan situ sambil ngomong “permisi-permisi numpang lewat”. Setelah lewat jalan itu saya cari warung dan beli rokok, saat sudah dapat saya hendak pulang.

Tapi saat lewat jalan itu saya ngerasa ada yang aneh, saya lihat tuh pohon sawo yang rantingnya diatas tembok 2 meter tadi, seperti ada orang tapi saya berusaha nggak takut, saya jalan sambil menunduk.

Tepat dibawah ranting tadi saya denger ada yang mendesis “*ssttt” tiba-tiba saya susah gerak, saat saya mau nengok ke atas disiram pakai daun kering. Sontak saya teriak minta tolong, sambil lari dan teriak minta tolong ada yang ketawa melengking “seperti miss kunti”. Untung ada bapak-bapak lagi nongkrong, mereka langsung dekatin saya terus pada tanya sama saya. Agen Domino 99 Online Terpercaya

Mendengar penjelasan saya bapak-bapak tersebut cuman ngangguk-ngangguk, ternyata disitu memang ada miss kuntinya. Dan bukan hanya saya yang disiram pakai daun tapi banyak orang. 


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Sumber : http://cerita-hantu.com/di-siram-pakai-daun/

0 komentar:

Posting Komentar