Selasa, 26 September 2017

KETEMU SUNDEL BOLONG


Waktu itu sekitaran pukul 23.00 nongkrong di posko dekat rumah teman saya. Sudah biasa anak muda nongkrong pesan kopi dan merokok dulu, setelah itu sekitaran jam 23.45 kami ingin pergi jalan-jalan di sebuah desa tapi tidak tau desa apa itu.
Sampai disana saya dan teman-teman langsung bertanya kepada salah satu orang yang tinggal di desa sana, kami bertanya “maaf pak kalau kami jalan terus bisa?”. Domino 99 Online Terpercaya

Lalu bapak itu menjawab “iyah bisa dik, memangnya adik mau kemana? Lalu kami menjawab kami ingin jalan-jalan sebentar pak menikmati udara malam hari”, lalu sang bapak menjawab “kalau adek pergi kesana tidak apa-apa, tapi ada syaratnya”. Apa syaratnya pak? Bapak itu menjawab lagi “kalian kalau sudah melewati jalan lurus disana jangan menoleh ke belakang, dan 1 hal lagi kalau ada sesosok wanita cantik kalian jangan sekali-kali berhenti atau melihatnya”.
Saya pun berfikir memangnya ada apa sih? Akhirnya kami pun melanjutkan perjalanan. Jalan itu pun terasa sepi dan sunyi, angin terasa sangat dingin disana. Lalu perlahan badan saya sudah merinding, saya bilang ke teman saya “hey kita harus menaati apa yang bapak bilang tadi itu yah”, tapi teman saya tidak percaya itu pasti bohong aku ingin membuktikan apakah ada cewek cantik berkeliaran di jalan ini.
Setelah beberapa menit kami pun terkejut melihat sesosok wanita berambut panjang yang sangat cantik dan bodinya *wuh mantap. Saya pun berfikir dan tidak ingin melihat wanita tersebut dan apalagi berhenti untuk menghampirinya, tapi apa daya teman saya yang bernama doni ini tidak percaya dan dia langsung menghentikan sepedanya di depan perempuan tersebut.
Badan saya pun terasa gemetar dan ketakutan karena teman saya keras kepala, setelah itu teman saya berbincang-bincang dengan perempuan tersebut dia menggoda dan apalagi dia mau ngantarin perempuan tersebut ke rumahnya, perempuan tersebut tetap diam dengan wajah yang pucat. Lalu disekitaran situ ada kuburan dan ada bau wangi-wangi seperti bunga orang mati, temanku bertanya “eneng rumahnya di mana? kok disini sendirian nggak baik loh”. Perempuan itu menjawab dengan wajah yang polos “rumah saya disini bang, hihihi”.
Setelah itu kami pun tersontak perempuan tersebut mengangkat kepalanya dan tertawa terbahak-bahak dan alangkah mengejutkannya lagi, dia pun berubah menjadi perempuan yang sangat seram kami lihat, di badan dia itu bolong alias nggak ada isinya berbentuk huruf “O” alias sundel bolong. Kami pun teriak dan segera bergegas meninggalkan wanita tersebut, nah disini lah kami jera. Poker Online Terpercaya
Kami tidak akan pernah pergi ke jalan disana lagi kami kapok, intinya kalau ada orang yang memberi saran harap di turuti jangan dilanggar inilah akibatnya orang yang melanggar pantangan.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Sumber : http://cerita-hantu.com/ketemu-sundel-bolong-cantik/

0 komentar:

Posting Komentar