Kamis, 28 September 2017

TOILET WANITA NOMOR 05


Pada bulan november lalu sekolahku membuat sebuah acara kesenian di malam minggu.Acaranya diadakan di sekolah, aku beserta teman-temnku datang lebih awal ke sekolah, ya sekitar pukul 19.30 malam. Pada malam itu udaranya sangat dingin, banyak pepohonan soalnya.

Tiba-tiba temanku fitri kebelet pengen buang air kecil. Dia pun mengajakku untuk menemaninya ke toilet. Aku pun mengiyakannya. Toilet wanita berada di sebelah barat dari arah panggung tepatnya di dekat lab fisika. Saat tiba di toilet, temanku fitri masuk ke toilet wanita nomor 04 sedangkan aku menunggunya di depan pintu toilet wanita nomor 05. Agen Poker Online Terpercaya
Tiba-tiba udaranya menjadi dingin, bulu kudukku pun mulai berdiri, saat kudengar suara gaduh di dalam toilet wanita nomor 05. Aku pun memberanikan diri untuk membukanya, saat ku buka ternyata tidak ada siapa-siapa, di saat aku ingin menutupnya, kakiku tiba-tiba sulit digerakkan. Aku pun mencoba untuk menggerakan kakiku tapi tidak bisa. Aku pun melihat ke bawah tepat ke arah kakiku.
Astagfirullah jantungku mau copot saat kulihat seorang wanita dengan pakaian SMA yang sobek-sobek sedang memegang erat kakiku dan matanya yang sedang melotot kepadaku. Ternyata temanku fitri sudah ada di belakangku dan melihat apa yang sedang kulihat, aku dan fitri pun langsung berteriak dan berlari sekencangnya menuju ke panggung.
Teman-temanku pada heran melihat kami berdua. Kakiku sangat lemas untuk berdiri dan muka kami berdua pucat seperti mayat, aku menceritakan semua yang kulihat dengan fitri tadi di toilet wanita, walaupun dengan kata yang terputus-putus menahan takut. Temanku firman berkata bahwa tidak ada seorang pun yang mau masuk ke toilet wanita nomor 05 itu. Agen Domino 99 Online Terpercaya
Karna dulu di toilet itu pernah terjadi pemerk*saan seorang siswi SMA, sekolah kami. Maka dari itu, toilet wanita nomor 05 tersebut tetap menjadi toilet berhantu sampai sekarang. Semenjak saat itu aku tidak akan lagi menunggu temanku di depan toilet nomor 05 itu.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Sumber : http://cerita-hantu.com/toilet-wanita-nomor-05/

0 komentar:

Posting Komentar