Sabtu, 23 September 2017

PENAMPAKAN KUNTILANAK DI GEREJA


Aku punya teman namanya cindy, dia berbeda agama denganku. Pada malam kamis sekitar pukul 20.30 dia mengajakku ke gereja sebentar. Katanya buku-buku dia ketinggalan di situ, aku mah mana mungkin masuk ke dalam, soalnya aku kan islam.

Dia pun mengerti apa kataku, dan menyuruhku tunggu di luar saja. Aku pun mengiyakannya. Kami berdua pun pergi ke gereja. Semua orang pada heran melihatku, toh aku kan pakai hijab, jadi mereka tau aku beragama islam.  Agen Poker Online Terpercaya
Aku pun duduk di bangku di bawah sebuah pohon yang besar, sambil menunggu cindy ke luar. Aku bernyanyi sebentar tapi aku merasa kayak ada yang memperhatikanku dari atas.
Aku pun cuek saja, udaranya pun semakin dingin. Tiba-tiba bulu kudukku berdiri, seperti ada orang dibelakangku. Aku pun gemetar dan keringat dingin mulai bercucuran. 
Aku coba memberanikan diri lihat kebelakang. Astagfirulah jantungku mau copot, saat kulihat seorang wanita bermuka hancur, bajunya lusuh sedang melotot padaku dengan perasaan ingin balas dendam.
Aku melihat kembali ke depan, bibirku terasa kaku untuk berteriak, aku membaca ayat-ayat Al Quran yang aku hafal di dalam hati. Tak lama kemudian, temanku cindy pun menghampiriku dan mengajakku agar segera pulang. Aku pun menurutinya. Agen Domino 99 Online Terpercaya
Saat di perjalanan pulang aku lebih banyak diam dan keringat dingin pun perlahan-lahan mulai hilang, setelah kudengar suara orang ngaji di masjid.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Sumber : http://cerita-hantu.com/penampakan-kuntilanak-di-gereja/

0 komentar:

Posting Komentar