Selasa, 27 Desember 2016

5 Legenda Urban yang Paling Mengerikan di Asia


Hampir di setiap daerah dari sebuah Negara memiliki kisah-kisah legenda mistis yang mengerikan. Sebut saja di tanah air, legenda Si Manis Jembatan Ancol atau legenda Sumiati yang menjadi kisah turun temurun, bahkan sampai sekarang pun kisahnya masih sering dibicarakan.

Tapi legenda mistis tentu saja tidak hanya terdapat di tanah air, karena beberapa Negara di Asia pun punya kisah yang tidak kalah mengerikannya. Bahkan sampai sekarang legenda urban tersebut masih dianggap paling mengerikan sampai sekarang ini.

Legenda Tomino Hell


Negeri para Samurai Jepang sampai sekarang ini menjadi Negara yang masih sangat kental dengan budaya para leluhur, meski sudah termasuk sebagai Negara maju. Di Jepang, salah satu urban legend yang masih ditakuti sampai sekarang ini adalah legenda tentang Tomino Hell.

Legenda Tomino Hell yang satu ini memang cukup berbeda dari beberapa legenda mistis di Jepang, tapi cukup ditakuti keberadaannya. Legenda ini bercerita tentang sebuah prosa atau puisi yang konon menyimpan kutukan. Konon siapa saja yang berani membacanya akan merasakan siksaan mengerikan bahkan sampai kehilangan nyawa.

Legenda Mae Nak Phra Khanong


Jika kamu termasuk pecinta film horor Thailand maka tentunya kamu pernah menontot film ‘Pee Mak’. Film tersebut nyatanya diangkat dari salah satu urban legend mengerikan di Thailand, dimana hantu wanita bersama bayiya hidup di tengah-tengah masyarakat dan suaminya sendiri.

Legenda ini berawal dari seorang istri yang ditinggal perang oleh suaminya dalam keadaan hamil. Saat melahirkan ia mengalami pendarahan yang hebat sehingga menghilangkan nyawanya dan juga bayinya. Namun arwahnya dipercaya tidak pernah meninggalkan suaminya.

Legenda Bus 375


Mungkin jika menyebut bus 375 maka kita tidak akan ketakutan, tapi itu tidak dengan masyarakat di Kota Beijing, China. Di kota tersebut bus 375 adalah salah satu legenda urban yang begitu mengerikan. Legenda ini berawal dari sebuah tragedi misterius yang menimpa bus jurusan 375 bersama para sopir, kenek dan seorang penumpang.

Konon pada tanggal 14 November 1995 lalu bus rute 375 ini mengalami kejadian mistis yang mengerikan. Berawal dari 3 penumpang misterius yang diduga hantu, bus jurusan 375 mengalami insiden mengerikan. Berbulan-bulan setelah setelah tanggal 14 November secara misterius bus ini ditemukan di dasar waduk Miyun dengan tiga jasad yang sudah membusuk. Kabarnya ketiga jenazah tersebut adalah supir bus, kenek dan penumpang pria misterius, yang paling aneh tangki bensin yang seharusnya habis justru penuh dengan darah.

Legenda Maria Labo


Di Filipina jika menyebut nama Maria Labo maka semua orang setempat akan langsung ketakutan, bahkan mungkin saja mereka akan marah jika menyebut nama tersebut. Maria Labo adalah salah satu legenda urban yang paling mengerikan di Filipina yang konon sampai sekarang ini legendanya masih sangat dipercaya.

Menurut kisahnya legenda ini berawal dari seorang wanita bernama Maria Labo. Awalnya ia dengan suami dan anak-anaknya hidup bahagia, tapi karena dorongan ekonomi Maria Labo akhirnya harus bekerja sebagai pembantu di salah satu rumah kakek tua. Tanpa ia sadari si kakek justru menurunkan ilmu hitamnya pada Maria. Setelah si kakek meninggal dengan tenang, Maria akhirnya memilih untuk bekerja di Kanada. Disinilah ilmu hitamnya mulai bereaksi yang membuat Maria menjadi sosok makhluk mengerikan yang membunuh dan memangsa manusia.

Setelah masa kerjanya habis Maria kembali ke Filipina dan saat pulang ke rumah dengan tega ia membunuh dan memakan anaknya sendiri. Saat memangsa anaknya, suaminya memergoki istrinya dengan amarah ia menusuk wajah Maria hingga nyaris terbelah dua. Tapi bukannya mati Maria justru tetap hidup dan sampai sekarang konon sosoknya masih menyebar teror di tengah-tengah masyarakat Filipina.

Legenda Mistis Boneka Hello Kitty


Boneka ini mungkin sangat favorit bagi anak kecil maupun wanita, tapi ternyata dibalik itu boneka Hello Kitty juga menjadi legenda mengerikan di tempat asalnya Hongkong. Dikisahkan seorang pekerja seks komersin bernama Fan Man Yee dibunuh dengan keji oleh tiga orang pria.

Fan awalnya diculik sebagai pemuas nafsu, namun ketiga pria tersebut ternyata tidak hanya menyetubuhinya tapi juga menyiksanya. Sebulan lamanya Fan disekap di apartemen Thim Sha Thui, hingga akhirnya di kamar 31 tersebut pun ia meregang nyawa. Mengetahui kematian Fan, para penculik bukannya mengubur Fan tapi mereka justru memutilasi bahkan mencincang tubuh Fan untuk dibuang bersama sampah. Tidak hanya itu salah seorang pelaku justru menjahit potongan-potongan kepala Fan pada bagian kepala boneka Hello Kitty. Sejak kejadian itu arwah Fan terus meneror para penghuni apartemen, hingga akhirnya apartemen tersebut pun dirobohkan.

Onebetqq.com Agen Bandar Poker | Bandar Poker | Bandar Poker Online | Domino 99 | BandarQ Terpercaya
Sumber : http://terselubung.in/5-legenda-urban-yang-paling-mengerikan-di-asia/3/

1 komentar:

  1. SELAMAT DATANG DI WWW.WSD88QQ(.)COM SITUS BANDARQ TERBAIK

    MENYEDIKAN 7 PERMAINAN DALAM 1 AKUN / ID :
    - SAKONG ( 3 RAJA ) NEW GAME
    - POKER
    - BANDARPOKER
    - CAPSASUSUN
    - ADUQ
    - BANDARQ
    - DOMINO99

    * MINIMAL DEPO Rp. 20.000,-
    * MINIMAL WITHDRAW Rp. 20.000,-
    * BONUS REFFERAL 20%
    * BONUS TURNOVER 0,3% 1 kali sehari

    Proses Deposit & Withdraw Cepat !!
    Pelayanan 24 Jam,
    Daftar - Depo - Main - dan Withdraw Jutaan Rupiah

    BalasHapus