Jumat, 16 Desember 2016

Heboh, Kutukan Boneka Dengan Penutup Mata Bertuliskan Arab !


Beberapa waktu lalu, sebuah berita menggemparkan seluruh dunia dengan adanya sebuah boneka porselen cantik yang memiliki kutukan. Misteri boneka cantik ini sangat membuat heboh, apa lagi dengan penutup mata yang bertuliskan arab tersebut.

Katanya, jika penutup mata boneka cantik ini di buka, maka akan ada hal yang buruk terjadi atau bahkan kematian. Hal ini bertambah heboh karena boneka cantik tersebut terlihat sangat mengerikan dan menakutkan.

Boneka ini ditemukan di tepi jalan di Singapura, tepatnya di bawah pohon sebuah taman. Berita kutukan boneka cantik ini lalu dengan cepat tersebar ke media sosial, bahkan ada yang memposting fotonya di media sosial.

Seperti dilansir Vemale.com, ada beberapa situs yang mengatakan bahwa ada seseorang yang telah membuka penutup mata bonek tersebut, dan tak lama kemudian ia ditemukan telah gantung diri.

Berita yang belum diketahui pasti kebenarannya ini membuat seluruh isi dunia menjadi heboh. Apalagi dengan postingan foto boneka tersebut yang sangat mengerikan.

Namun, selain itu ada juga beberapa situs yang menyebutkan cerita lain dari boneka cantik ini. Ada yang mengatakan bahwa boneka ini sengaja di buang oleh pemiliknhya karena memang memiliki hawa jahat.

Ada pula yang mengatakan bahwa boneka ini sengaja di simpan di sana untuk membuat orang-orang heboh. Ada lagi yang mengatakan bahwa boneka ini adalah boneka setan, dan masih banyak lagi.

Meskipun tidak diketahui kebenaran dari berita tersebut, tapi tidak bisa dipungkiri, bahwa berita tersebut sedikit menakutkan.

Onebetqq.com Agen Bandar Poker | Bandar Poker | Bandar Poker Online | Domino 99 | BandarQ Terpercaya
Sumber : http://terselubungi.com/heboh-kutukan-boneka-dengan-penutup-mata-bertuliskan-arab/

0 komentar:

Posting Komentar