Senin, 05 Desember 2016

PESUGIHAN GUNUNG KAWI !!!


Bagi anda yang tinggal di daerah Jawa Timur pasti tidak asing lagi dengan nama gunung Kawi. Ya, gunung yang terletak di Malang, Jawa Timur ini menyimpan banyak misteri. Salah satu misteri yang sangat populer adalah pesugihan/ritual mendatangkan kekayaan.

Setiap tahun pasti banyak sekali orang yang mendatangi pesarean gunung kawi guna berziarah atau pun ngalap berkah, mendatangkan kekayaan dengan jalan pintas melakukan ritual pesugihan di gunung kawi.

Menurut kuncen gunung kawi, ritual pesugihan hanya dilakukan dengan cara sederhana. Para pelaku pesugihan diwajibkan melakukan tapa selama 3 hari di bawah pohon Dewandaru yang terletak di pesarean.

Sebelum melakukan tapa para pelaku pesugihan diharuskan melakukan mandi suci yang dipimpin oleh kuncen. Ketika melakukan mandi suci inilah terjadi kontrak dengan penguasa gaib gunung kawi.

Setiap tahunnya para pelaku harus menyediakan tumbal nyawa. Ritual tapa akan dihentikan apabila sang pelaku pesugihan dijatuhi daun dewandaru. Namun jika selama 3 hari tidak kejatuhan daun dewandaru maka keinginan untuk kaya tidak diizinkan oleh penguasa gaib.

Daun dewandaru yang gugur harus segera dibawa pulang dan disimpan didalam bantal. Dan ia harus membuka usaha dagang.

Daun dewandaru yang disimpannya akan membantu melariskan dagangan dan menambahkan uang secara gaib. Setelah satu tahun perekonomian pelaku pesugihan harus meningkat. Tetapi ada resiko yang harus ditanggung, mereka harus rela mengorbankan nyawa saudara sedarah, anak, atau pun satu garis keturunan. Demikianlah yang dapat saya sampaikan. Terima kasih.

Onebetqq.com Agen Bandar Poker | Bandar Poker | Bandar Poker Online | Domino 99 | BandarQ Terpercaya

1 komentar:

  1. SELAMAT DATANG DI WWW.WSD88QQ(.)COM SITUS BANDARQ TERBAIK

    MENYEDIKAN 7 PERMAINAN DALAM 1 AKUN / ID :
    - SAKONG ( 3 RAJA ) NEW GAME
    - POKER
    - BANDARPOKER
    - CAPSASUSUN
    - ADUQ
    - BANDARQ
    - DOMINO99

    * MINIMAL DEPO Rp. 20.000,-
    * MINIMAL WITHDRAW Rp. 20.000,-
    * BONUS REFFERAL 20%
    * BONUS TURNOVER 0,3% 1 kali sehari

    Proses Deposit & Withdraw Cepat !!
    Pelayanan 24 Jam,
    Daftar - Depo - Main - dan Withdraw Jutaan Rupiah

    BalasHapus