Minggu, 04 Desember 2016

Misteri Dibalik Lagu Gaby "Tinggal Kenangan"

Onebetqq.com Agen Bandar Poker | Bandar Poker | Bandar Poker Online | Domino 99 | BandarQ Terpercaya
Gaby berasal dari Madiun, Dan berdomisili di kota Ponorogo, sekolah kelas 3 SMU.Pada bulan juni 2007 SMU Ponorogo I mau ngadain acara Pentas Seni. Geby di kelas 3 IPS terpilih menjadi perwakilan kelas, karena Geby suka nyanyi dan suaranya juga bagus, Geby setuju buat nyanyi di acara PENSI nanti. Karena bingung mau nyanyi apa, Geby minta pertimbangan kekasihnya buat milihin lagu, ternyata ama si kekasih Geby malah dibuatin lagu, judulnya waktu itu “Kenangan Indah”. Setelah itu disuruh coba nyanyi ma cowoknya, Geby setuju buat nyanyiin lagu itu di acara PENSI. Pada hari sabtu di bulan Juni, tanggal apa aku lupa, sepulang sekolah Geby bersama tema temannya Refresing ke Magetan, ke Telaga Sarangan. Geby berencana nginap .Keesokan harinya, hari Minggu pagi Geby kangen ama kekasihnya ,dia nyuruh nyusul geby ke telaga sarangan di Magetan, lalu si cowok mau n langsung nyamperin Geby di telaga sarangan.

Dari Ponorogo-Magetan si cowok mengendarai sepeda motor. Pada siang hari sekitar jam 13.00 si cowok sampe ke Magetan, langsung ke penginapan menemui si Geby.
Setelah puas bertemu, si cowok memutuskan pulang, sekitar jam 17.30 si cowok pulang. Sampe di daerah Maospati kota Madiun tanpa sengaja si cowok mengalami kecelakaan hebat, si cowok menabrak truck.Karena mengalami luka parah akhirnya nyawa si cowok pun tidak tertolong, meninggal di tempat kejadian. Jasadnya langsung di bawa pulang ke rumah, pada hari Senin jasadnya baru dikebumikan. Geby tidak tau kejadian yang menimpa kekasihnya, teman temannya dan keluarga kekasihnya gak tega memberitahu Geby.

Pada hari senin, acara PENSI mulai di gelar, tanpa sengaja pihak sekolah mengumumkan turut berduka cita atas meningalnya cowoknya Geby, Geby gak percaya dengan apa yang dia dengar, lalu Geby meminta penjelasan kepada kepala sekolah. Kepala sekolah menjelaskan semuanya dan Geby Syok berat, Geby sempat pingsan beberapa lama. Demi menghormati nyawa si cwo, akhirnya pihak sekolahan mengundurkan sehari acara PENSI. Domino 99
Si geby sudah tidak karuan, sedih, marah pada diri sendiri, kalut….,akhirnya tanpa sengaja Geby mengubah judul dan sedikit lirik lagu yang sudah dibuatkan si kekasih menjadi “tinggal Kenangan”.

Keesokan hari, pada hari selasa si Geby menyanyikan lagu tersebut, suara geby emang bagus dan mendapat tepuk tangan dari semua anak yang menyaksikan acara tersebut. Waktu Geby nyanyi lagu tersebut, teman Geby merekam suara Geby lewat media Handphone.Setelah menyanyi ,Geby langsung menghilang, di cari temen2 gak ketemu tanpa sengaja tukang kebon berteriak-teriak ketakutan, tukang kebon melihat ada anak tergantung di Gudang sekolah ,lalu tanpa dikomandani semua anak, para guru2 langsung menuju ke gudang sekolah,dan ternyata Geby telah bunuh diri dengan cara yang mengenaskan gantung diri, didalam saku celana ditemukan secarik kertas bertuliskan
”Maaf buat keluarga, temen2 dan semuanya,memang ini jalan yang sudah aku pilih,aku sudah gak kuat dengan semuanya"

Onebetqq.com Agen Bandar Poker | Bandar Poker | Bandar Poker Online | Domino 99 | BandarQ Terpercaya

Sumber : http://kwalanggo.blogspot.co.id/2015/04/misteri-dibalik-lagu-gaby-tinggal.html

1 komentar:

  1. SELAMAT DATANG DI WWW.WSD88QQ(.)COM SITUS BANDARQ TERBAIK

    MENYEDIKAN 7 PERMAINAN DALAM 1 AKUN / ID :
    - SAKONG ( 3 RAJA ) NEW GAME
    - POKER
    - BANDARPOKER
    - CAPSASUSUN
    - ADUQ
    - BANDARQ
    - DOMINO99

    * MINIMAL DEPO Rp. 20.000,-
    * MINIMAL WITHDRAW Rp. 20.000,-
    * BONUS REFFERAL 20%
    * BONUS TURNOVER 0,3% 1 kali sehari

    Proses Deposit & Withdraw Cepat !!
    Pelayanan 24 Jam,
    Daftar - Depo - Main - dan Withdraw Jutaan Rupiah

    BalasHapus