Senin, 12 Desember 2016

6 Tokoh yang Sudah Tewas Tapi Diyakini Masih Hidup dan Bersembunyi


Dalam film, kita terkadang melihat cerita tentang seseorang yang memalsukan kematian mereka untuk tujuan tertentu. Ada yang demi uang, atau karena menghindari kejaran pihak yang berwajib karena telah melakukan kejahatan. Beberapa orang lain malah sengaja ‘menghilang’ untuk beberapa waktu agar mendapatkan perhatian.

Jangankan di film, di dunia nyata saja ada yang beranggapan bahwa beberapa orang yang dinyatakan tewas ternyata masih hidup dan mungkin sedang bersembunyi. Dari sini munculah teori konspirasi tentang mengapa mereka masih hidup dan apa tujuan mereka memalsukan kematiannya. Simak ulasannya berikut seperti yang dikutip dari boombastis.com.

1. Osama Bin Laden


Pasukan Khusus Amerika Serikat mengaku berhasil membunuh Osama bin Laden yang dinggap sebagai dalam di balik penyerangan gedung WTC pada 11 September 2011 ini. Tapi, banyak orang yang tidak mempercayai berita tersebut karena tidak ada foto resmi yang menunjukkan bahwa Osama benar-benar telah tewas.

Kebanyakan warga Amerika percaya bahwa kabar kematian Osama bin Laden ini palsu dan hanya digunakan untuk mendorong rating presiden Barrack Obama. Presiden Amerika tersebut juga dihujani kritik karena tidak bisa menunjukkan bukti kematian Osama bin Laden yang konon mayatnya langsung dibuang ke laut.

2. Michael Jackson


Michael Jackson dikenal sebagai musisi legendaris dan bahkan dijuluki sebagai King of Pop. Selama puluhan tahun berkarya, ia memiliki begitu banyak penggemar sehingga kematiannya adalah hal yang sangat mengejutkan bagi dunia. Namun, kisah seputar kematiannya juga diliputi misteri.

Sebagian orang masih tidak percaya bahwa ia telah meninggal, beberapa orang bahkan yakin bahwa peti mati berlapis emas yang dikubur tersebut kosong. Teori pun bermunculan bahwa ia memalsukan kematian karena beberapa alasan. Mulai dari lelah karena terus-terusan menjadi pemberitaan tabloid, menjauh dari hutang yang menumpuk, hingga kemungkinan semua ini hanya untuk publisitas dan bahwa ia sebenarnya sedang menyiapkan album baru yang lebih hebat.

3. Adolf Hitler


Hitler tewas dengan menembak dirinya sendiri di dalam bunkernya. Karena mayatnya kemudian dibakar, kebanyakan orang yakin bahwa Hitler sebenarnya masih selamat meskipun catatan gigi sudah membuktikan sebaliknya.

Teori yang paling populer adalah bahwa ia menaiki kapal selam ke Argentina, negara yang memang menerima banyak mantan Nazi. Beberapa orang mengaku melihat Hitler di Argentina hingga beberapa saat, namun isu itu mereda dengan sendirinya. Pasalnya tidak mungkin ia terus hidup hingga saat ini karena usianya pasti sudah lebih dari 120 tahun.

4. Putri Diana


Banyak misteri yang menyelimuti kematian Putri Diana dan seorang pria yang disebut sebagai kekasihnya, Dodi Al-Fayed. Kabar beredar bahwa keduanya tidak meninggal karena kecelakaan, melainkan dibunuh oleh agen MI6 atas perintah kerajaan.

Meski begitu, sebagian orang percaya bahwa Putri Diana sebenarnya tidak tewas. Beredar foto seorang wanita yang diduga sebagai dirinya duduk di kursi roda. Tapi dengan lebih dari 2,5 juta orang menonton proses pemakaman, kebanyakan orang percaya bahwa ia benar-benar tewas.

5. Elvis Presley


Elvis Presley yang disebut sebagai King of Rock ‘n Roll ditemukan tewas di kamar mandinya sendiri oleh tunangannya. Ia meninggal karena overdosis obat-obatan dan akhirnya dimakamkan di Graceland, disamping makam ibunya. Meski sudah dinyatakan meninggal, banyak orang di dunia mengatakan bahwa ia belum tewas.

Beberapa orang mengatakan bahwa yang ada di dalam peti tersebut hanyalah patung lilin. Ada yang mengatakan bahwa Elvis memalsukan kematiannya karena terjerat hutang yang terlibat dengan mafia. Ada juga yang mengaku pernah melihat Elvis di beberapa tempat terutama Tennessee.

Onebetqq.com Agen Bandar Poker | Bandar Poker | Bandar Poker Online | Domino 99 | BandarQ Terpercaya
Sumber : http://terselubung.in/6-tokoh-yang-sudah-tewas-tapi-diyakini-masih-hidup-dan-bersembunyi/3/

0 komentar:

Posting Komentar