Rabu, 28 Desember 2016

Misteri Hantu Gaza


Entah apa kaitannya seorang wanita berpakaian serba warna hitam dengan konflik Israel dan Hamas Palestina di tanah Gaza. Tapi sejumlah netizen ramai membicarakannya sebagai sosok misterius. Mereka menyebutnya sebagai “hantu gaza”.

Foto-foto wanita berpakaian hitam itu menyebar dan ramai dibicarakan di media sosial, baik Twitter maupun Facebook. Sperti yang dikutip dari Liputan6.com, perempuan itu diketahui berkelana di Amerika Serikat. Asal usulnya dipertanyakan. Tapi wanita itu kabarnya kini berada di Winchester, Virginia, AS.

Seperti dimuat Al-Arabiya, Minggu (3/8/2014), ada yang meyakini perempuan itu jelmaan korban di Gaza dan menyebutnya sebagai hantu, “The #gaza strip ghost”. Pengguna lainnya, seperti @dogmaticfan, mempertanyakan, “Apakah wanita itu dari Hamas?”

Pengguna internet yang lain mempertanyakan agama seorang wanita itu, “Apakah ia seorang Muslim atau bukan, pakaian apa yang ia pakai itu?”

Saking ramainya, seseorang iseng membuat fanpage bertajuk “Where is the woman in black?”. Sudah hampir sebulan laman Facebook itu mengemuka, dan sudah mendulang 77 ribu followers.


Dalam laman Sydney Morning Herald, wanita itu disebutkan bernama Elizabeth Poles. Perempuan 54 tahun itu telah menempuh perjalanan kaki menuju rumah ayahnya di Winchester.

Dia adalah seorang janda, ditinggalkan suaminya pada 2008. Menurut sang adik, Raymond Poles, ia merupakan veteran perang Amerika Serikat. Tempat tinggal terakhirnya adalah rumah sakit Veterans Affairs hospitals.

Onebetqq.com Agen Bandar Poker | Bandar Poker | Bandar Poker Online | Domino 99 | BandarQ Terpercaya
Sumber : http://terselubung.in/misteri-hantu-gaza/

1 komentar:

  1. SELAMAT DATANG DI WWW.WSD88QQ(.)COM SITUS BANDARQ TERBAIK

    MENYEDIKAN 7 PERMAINAN DALAM 1 AKUN / ID :
    - SAKONG ( 3 RAJA ) NEW GAME
    - POKER
    - BANDARPOKER
    - CAPSASUSUN
    - ADUQ
    - BANDARQ
    - DOMINO99

    * MINIMAL DEPO Rp. 20.000,-
    * MINIMAL WITHDRAW Rp. 20.000,-
    * BONUS REFFERAL 20%
    * BONUS TURNOVER 0,3% 1 kali sehari

    Proses Deposit & Withdraw Cepat !!
    Pelayanan 24 Jam,
    Daftar - Depo - Main - dan Withdraw Jutaan Rupiah

    BalasHapus