Jumat, 02 Desember 2016

Jika Melihat 10 Tanda Ini, Waspadalah Karena Mungkin Rumah Anda Ada Hantunya

Onebetqq.com Agen Bandar Poker | Bandar Poker | Bandar Poker Online | Domino 99 | BandarQ Terpercaya
Budaya mengenai hantu, roh halus, mahluk supranatural dan sebagainya memang sangat lekat sekali dengan kehidupan kita. Bahkan setiap negara punya pemahaman tersendiri mengenai hantu dan mahluk halus yang hidup disekitarnya. Meski setiap kebudayaan punya cara tersendiri untuk mendeskripsikan dan menghormati hantu, namun tetap saja sosok tak kasat mata ini selalu menarik untuk dibicarakan.

Apalagi kita bicara di malam Jumat yang kental dengan suasana mistis dan horrornya ini sobat Beranda. Bicara mengenai hantu dan mahluk halus terasa semakin greget dan menantang saat kita bicara di malam yang konon katanya kramat ini. Oh ya sobat Beranda pasti tahu bahwa sosok hantu mungkin saja hadir dimana saja, bahkan dirumah kita sendiri. “Masa sih? Hantu kan adanya di kuburan atau tempat angker gitu?” Nah ga percaya kan? Tapi menurut mitos dan bahkan penelitian, jika rumah Anda terdapat 10 tanda berikut ini, bisa jadi rumah Anda memang ada penunggunya. Bukan bermaksud menakut-nakuti, yuk kita cari tahu 10 tanda yang dipercayai menjadi kehadiran sosok hantu di rumah Anda.

Gangguan pada barang elektronik
Para spiritualis percaya gangguang pada barang elektronik seperti lampu yang selalu putus jika dipasangn di bagian rumah tertentu, chanel TV yang berganti sendiri atau radio yang mendadak pindah pada glombang statis adalah salah satu tanda adanya hantu dirumah Anda. Konon roh halus tersebut memiliki energi atau gelombak magnet yang bisa menganggu keadaan dan fungsi dari barang-barang elektronik Anda.

Barang atau benda yang menghilang begitu saja
Benda yang mendadak menghilang begitu saja mungkin memang salah satu bentuk keteledoran Anda di rumah. Namun pernahkah Anda kehilangan benda yang remeh seperti kunci atau remote dan menemukanya di tempat yang aneh dan tak biasa? Fenomena ini lazim disebut sebagai Disappearing Object Phenomenon, dimana konon para arwah dan hantu tanpa senagaja mmebawa benda-benda tersebut ke dunia pararel mereka.

Suara aneh
Meski terdengan konyol dan drama, namun suara aneh yang terdengar di rumah Anda bisa jadi tanda keberadaan entitas tertentu di sana. Suara ini bisa berupa langkah kaki orang di koridor, helaan nafas, bahkan suara binatang yang tak seharusnya ada dalam rumah bisa menjadi tanda keberadaan mahluk tersebut di rumah Anda.

Bayangan aneh yang mendadak muncul
Pernahkah Anda merasa melihat bayangan orang padahal sedang sendirian di rumah? Yup entitas tak kasat mata tersbeut acapkali mencoba menunjukan eksistensinya dengan bentuk bayangan orang yang tidak tinggal di rumah Anda.

Hewan peliharaan Anda bertingkah tidak normal
Hewan adalah salah satu mahluk yang sangat peka akan perubahan suhu dan energi yang terjadi disekitarnya. Jika hewan peliharaan Anda mendadak bertingkah tidak normal seperti mengonggong tanpa henti, atau kucing yang terus mengeong terhadap dan matanya mengikuti sesuatu yang tak terlihat, maka mungkin saja mahluk tersebut ada di rumah Anda. Domino 99

Mimpi aneh dan terror malam
Mimpi aneh tak seharusnya dialami oleh Anda setiap malam. Namun jika mimpi aneh terus berulang dan intens, mungkin saja hantu memang ada di rumah Anda. Selain mimpi aneh teror malam seperti ketindihan (sleep paralys), anak bayi yang menangis tanpa henti di malam hari dan anak-anak yang menjerit sendiri di kamar mereka adalah salah satu bentuk kepercayaan dimana para hantu mencoba menujukkan esistensinya.

Perasaan seperti diawasi
Salah satu tanda kehadiran hantu dirumah Anda adalah ketika Anda merasakan perasaan seperti diawasi yang tidak nyaman. Perasaan ini biasanya bertamnbah kuat saat Anda sendirian atau berada di bagian tertentu di rumah Anda.

Perubahan suhu yang mendadak
Parapsikolog percaya bahwa sosok hantu dan awrah mmeiliki energi yang mepengaruhi suhu didalam suatu ruangan. Jadi jika Anda berada dalam suatu ruangan di rumah Anda dan merasakan suhu berubah secara drastis tanpa bantuan AC atau pendingin lainnya, bersiaplah karena mungkin dia ada disekitar Anda.

Aktivitas psikokinetik
Aktivitas psikokinetik bisa diartikan sebagai bergerakanya suatu objek tertentu tanpa ada yang menggerakanya. Gelas yang mendadak jatuh dari meja, buku yang melayang dan beberapa benda kecil yang bergerak tanpa sebab dipercaya sebagai tanda keberadaan entitas gaib di rumah Anda.

Kemunculan hantu itu sendiri
Dan tanda terakhir adanya hantu di rumah Anda adalah kemuncualan hantu itu sendiri. Sosok tersebut umumnya muncul seluruh badan memperlihatkan sosoknya yang utuh, atau bahkan mungkin hanya bagian tertentu dari tubuhnya saja. Namun banyak yang mengklaim melihat sosok hantu yang terliat lebih bercahaya sebagai representasi orang-orang baik yang pernah punya hubungan dengan Anda dan sengaja datang untuk menyapa. Hiii SEREM !

Onebetqq.com Agen Bandar Poker | Bandar Poker | Bandar Poker Online | Domino 99 | BandarQ Terpercaya

Sumber : http://www.beranda.co.id/10-tanda-rumah-anda-ada-hantunya/6471/

1 komentar:

  1. SELAMAT DATANG DI WWW.WSD88QQ(.)COM SITUS BANDARQ TERBAIK

    MENYEDIKAN 7 PERMAINAN DALAM 1 AKUN / ID :
    - SAKONG ( 3 RAJA ) NEW GAME
    - POKER
    - BANDARPOKER
    - CAPSASUSUN
    - ADUQ
    - BANDARQ
    - DOMINO99

    * MINIMAL DEPO Rp. 20.000,-
    * MINIMAL WITHDRAW Rp. 20.000,-
    * BONUS REFFERAL 20%
    * BONUS TURNOVER 0,3% 1 kali sehari

    Proses Deposit & Withdraw Cepat !!
    Pelayanan 24 Jam,
    Daftar - Depo - Main - dan Withdraw Jutaan Rupiah

    BalasHapus