Selasa, 06 Desember 2016

Cerita Horror Di Jalan Taman Sari Bandung

Onebetqq.com Agen Bandar Poker | Bandar Poker | Bandar Poker Online | Domino 99 | BandarQ Terpercaya
ada kisah menyeramkan di kota kembang. Tidak sedikit orang yang di ganggu di daerah yang bisa dibilang cukup angker ini. Jalan Taman Sari, itulah salah satu jalan yang bisa menguji nyali kamu. Pepohonan yang berada di pinggir-pinggir jalan tersebut juga menambah keseraman semakin terasa di jalan tersebut.

Cerita horor di Bandung memang cukup banyak. Tetapi saya tertarik untuk menceritakan kisah seseorang yang cukup menarik dan bisa membuatmu merinding dan tidak ingin mencoba melintasi jl.taman sari di malam hari. Pada awalnya seseorang tersebut adalah salah satu mahasiswa di ITB yang letaknya adalah di daerah tersebut. Kita sebut saja namanya yaitu Yanto.

Yanto baru selesai melakukan aktifitasnya yaitu berkumpul bersama teman-temannya di salah satu warung yang ada di jl.ganeca. Jalan tersebut letaknya cukup dekat menuju ke jalan taman sari. Saat itu Yanto pulang cukup malam sekitar pukul 23.00 dan akan menuju kost nya dengan berjalan kaki karena tidak terlalu jauh. Entah kenapa Yanto yang biasa pulang lewat ke jalan lain, justru malam itu dia ingin lewat ke jalan taman sari yang memang tidak ada penerangan sama sekali. Yanto berjalan sendirian di trotoar yang membatasi kebun binatang, dan di seberangnya adalah trotoar yang membatasi kampus ITB. Saat itu Yanto berjalan sangat pelan, dan dia merasakan di seberangnya ada sesuatu yang mengikuti langkahnya itu. Namun Yanto tetap berjalan dan berusaha berfikir positif bahwa itu hanyalah bayangannya saja. Tetapi setelah berfikir, di jalan tersebut sangat gelap dan tidak ada cahaya sehingga tidak mungkin ada bayangannya sendiri. Saat itu Yanto berjalan tanpa ada satupun kendaraan melintas di jalan tersebut, sehingga Yanto mulai mempercepat langkahnya. Merinding, namun mencoba tetap untuk tenang, begitulah yang dirasakan Yanto saat itu. Diapun sesekali melakukan lari kecil, dan masih terasa saja bayangan tersebut mengikuti tepat di seberangnya. Langkah pelan dan cepat, bayangan tersebut tetap mengikuti Yanto. Semakin terasa pula bahwa bayangan tersebut bukanlah berjalan, tetapi melayang. Yanto tetap tidak ingin menengok ke seberangnya sedikitpun. Domino 99 Hingga ada sebuah mobil melintas cepat dengan lampu yang cukup terang, Yanto memberanikan diri melihat ke seberang. Namun saat itu mobilnya melintas sangat cepat sehingga penglihatan Yanto tidak terlalu jelas melihat ke arah seberangnya itu. Dan setelah mobil tersebut mulai menjauh akhirnya Yanto merasa ketakutan dan mulai berlari dengan cepat menuju ke ujung jalan karena ada salah satu toko circle K yang memiliki penerangan. Keringat dingin menyelimuti diri Yanto, dan dia tidak melihat apapun di seberangnya itu. Sejenak dia beristirahat di depan trotoar circle K sambil terus memperhatikan kembali daerah sekitar jalan tersebut. Saat dia sudah mulai tenang dan capenya sudah hilang, Yanto berniat untuk kembali meneruskan perjalanannya. Namun tiba-tiba sosok kuntilanak sedang berdiri dengan kaki melayang tepat di depan Yanto. Yanto ketakutan bukan main, dia berlari terbirit-birit menuju kostan-nya tanpa menengok lagi ke arah manapun selain jalan di depannya.

Cerita horor di Bandung tepatnya di jl.taman sari memang cukup membuat bulu kuduk berdiri. Tidak hanya kisah Yanto, masih banyak orang-orang yang dikejutkan dengan sosok kuntilanak di jalan tersebut. Ada pula salah satu kelompok yang menguji nyali dengan tidak menjaga perkataanya, dengan sengaja mereka melakukan itu untuk memancing kuntilanak tersebut dan memberhentikan mobilnya tepat di jalan yang tidak memiliki penerangan sedikitpun, tiba-tiba sosok kuntilanak tersebut tepat berada di depan kaca mobilnya dengan wajah yang sangat menyeramkan. Masih banyak cerita horor lainnya di jalan taman sari, jika kamu beruntung di jalan tersebut kamu juga bisa bertemu dengan si kunti tersebut. Sekian untuk artikel kali ini tentang cerita horor di Bandung.

Onebetqq.com Agen Bandar Poker | Bandar Poker | Bandar Poker Online | Domino 99 | BandarQ Terpercaya

Sumber : http://cerita-lengkap.com/cerita-horor-di-bandung.html

2 komentar:

  1. SELAMAT DATANG DI WWW.WSD88QQ(.)COM SITUS BANDARQ TERBAIK

    MENYEDIKAN 7 PERMAINAN DALAM 1 AKUN / ID :
    - SAKONG ( 3 RAJA ) NEW GAME
    - POKER
    - BANDARPOKER
    - CAPSASUSUN
    - ADUQ
    - BANDARQ
    - DOMINO99

    * MINIMAL DEPO Rp. 20.000,-
    * MINIMAL WITHDRAW Rp. 20.000,-
    * BONUS REFFERAL 20%
    * BONUS TURNOVER 0,3% 1 kali sehari

    Proses Deposit & Withdraw Cepat !!
    Pelayanan 24 Jam,
    Daftar - Depo - Main - dan Withdraw Jutaan Rupiah

    BalasHapus
  2. POKERBINTANG
    BINTANGNYA POKER ONLINE INDONESIA !

    KEMENANGAN DI PASTIKAN HINGGA AKURASI 98%
    DENGAN ID PRO !!!
    PALING FAIRPLAY 100 %
    PROSES DEPO|WITHDRAW 1 MENIT
    DEPOSIT | WITHDRAW IDR 20.000

    PROMO"
    - BONUS DEPOSIT 10 %
    - BONUS TURN OVER MINGUAN 0,5 %
    - BONUS REFERRAL 10 %

    * GLOBAL JACKPOT RATUSAN JUTA!!!
    UNTUK INFO BISA HUBUNGI :
    - LINE : pokerbintang
    - WA : +6287772383534
    - LINK : http://pkrbintang net/


    BalasHapus