Kamis, 08 Desember 2016

Misteri Dunia Tentang Obelisk

Onebetqq.com Agen Bandar Poker | Bandar Poker | Bandar Poker Online | Domino 99 | BandarQ Terpercaya
Adakah diantara kita yang pernah mendengar tentang Obelisk? Mungkin diantara kita sudah ada yang pernah mendengarnya, tapi apakah sebenarnya Obelisk ini? Dan mengapa simbol atau bangunan yang menggambarkan tentang Obelisk ini berada dan berdiri hampir diseluruh belahan dunia? bahkan tidak hanya terdapat di luar negeri saja, di dalam Negara kita sendiri Indonesia terdapat lambang bangunan tersebut.

Misteri Dunia tentang Obelisk menurut sejarah berasal dari Zaman Tamadun Mesir Purba yang didirikan sebagai lambang untuk meng-agungkan Tuhan Matahari mereka saat itu yang disebut dengan “Ra”, pada kepercayaan masyarakat Mesir Purba saat itu “Ra” adalah wujud Matahari yang disembah sebagai Tuhan mereka dengan menggunakan simbol bangunan ritual Obelisk tersebut.

Obelisk yang dipercaya wujudnya berdampingan bersama wujud “Ra” dijadikan sebagai kepercayaan yang sakral saat itu, paganisme dan paham-paham yang terjadi kala itu memang sangat menjadi kajian para ahli sejarah saat ini, masyarakat Mesir Purba konon menurut sejarah telah membangun kurang lebih sebanyak 29 bangunan Obelisk ini sebagai persembahan untuk Tuhan “Ra” mereka. Obelisk yang menurut para ahli sejarah biasa dikenal dengan nama ‘Cleopatra Needle’ yang didasarkan dari makna ‘Sun Pillar’ yaitu paham untuk menerangi dan mencerahkan dunia.

Tahukah anda mengapa Umat Islam diwajibkan melontar batu pada saat Haji di Jamratul Ula, Wusta dan Aqabah (Lempar Jumrah)? Hal tersebut dikarenakan bahwa tiang tersebut serupa dengan simbol dan bentuk bangunan Obelisk yang secara jelas dijadikan simbol kepercayaan kala itu dengan berbentuk bangunan pada masa pemerintahan Firaun zaman dahulu dan dianggap sebagai bentuk kepercayaan yang memuja Setan. Konon diriwayatkan pula bahwa kelak Dajjal dan para pengikutnya akan menggunakan serta memanipulasi tenaga Piramid yang terdapat pada bagian ujung atas bangunan Obelisk tersebut.

Obelisk pada masa lampau dibangun dengan berbahan batu yang diukir (Monolith) memiliki bentuk bangunan tegak yang tinggi menjulang ke atas, Obelisk itu sendiri adalah sebuah nama dari bahasa Yunani Kuno dan juga dijadikan sebagai kepercayaan yang diambil dari zaman Firaun Mesir Kuno kala itu, lalu kemudian oleh Zaman Yunani Kuno dijadikan kepercayaan turun-temurun sebagai masyarakat penyembah Matahari. Domino 99

Mengapa dan apa alasannya bangunan Obelisk tersebut mampu tersebar hampir diseluruh belahan dunia, hal tersebut bagi para ahli pun masih menjadi sebuah misteri Dunia yang banyak menyimpan tanda-tanya, berikut beberapa foto bangunan Obelisk yang ada pada Era Modern saat ini.

Tak hanya itu bangunan yang memiliki bentuk serupa dengan Obelisk tersebut terdapat di Malaysia dan Negara kita sendiri Indonesia yaitu bangunan Monas. Percaya atau tidak hal ini pun masih merupakan misteri, bangunan Monas yang serupa mirip atau memang hanya sebuah kebetulan saja.

Dan yang paling mencengangkan ialah bentuk bangunan simbol Obelisk tertinggi pada Era Modern saat ini, bangunan tersebut adalah sebuah bangunan tertinggi berlokasi di Dubai, belum lama ini Dubai telah mendirikan sebuah bangunan tertinggi di dunia yaitu Burj Khalifa, lagi-lagi apakah memang sudah menjadi konspirasi Dunia tentang Misteri Obelisk tersebut atau hanya sebuah kebetulan saja yang berkaitan tentang kemiripan antara Obelisk dengan Burj Khalifa, hal itupun masih menjadi bagian misteri Dunia. Wallahu a’lam.

Onebetqq.com Agen Bandar Poker | Bandar Poker | Bandar Poker Online | Domino 99 | BandarQ Terpercaya

Sumber : http://kepoan.com/2015/05/1293/misteri-dunia-tentang-obelisk/

1 komentar:

  1. SELAMAT DATANG DI WWW.WSD88QQ(.)COM SITUS BANDARQ TERBAIK

    MENYEDIKAN 7 PERMAINAN DALAM 1 AKUN / ID :
    - SAKONG ( 3 RAJA ) NEW GAME
    - POKER
    - BANDARPOKER
    - CAPSASUSUN
    - ADUQ
    - BANDARQ
    - DOMINO99

    * MINIMAL DEPO Rp. 20.000,-
    * MINIMAL WITHDRAW Rp. 20.000,-
    * BONUS REFFERAL 20%
    * BONUS TURNOVER 0,3% 1 kali sehari

    Proses Deposit & Withdraw Cepat !!
    Pelayanan 24 Jam,
    Daftar - Depo - Main - dan Withdraw Jutaan Rupiah

    BalasHapus